Home » Headline » Tim Ini Reinkarnasi Bandung Artdeco

Tim Ini Reinkarnasi Bandung Artdeco

(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Pada dekade awal 2000, tepatnya 2003, Jabar memiliki tim bola voli tangguh yang berada di bawah naungan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk alias bank bjb., Bamdung Artdeco Bank Jabar. Prestasi tim tersebut luar biasa.

Pada 2004 dan 2006, tim itu tampil sebagai kampiun Proliga. Namun, karena 75 persennya merupakan karyawan bank bjb, Bandung Artdeco Bank Jabar pun “menghilang”. Setelah hampir satu dekade, bank bjb hadir lagi dan meramaikan panggung Proliga 2018. Caranya, membentuk tim, yang bisa jadi merupakan reinkarnasi Bandung Artdeco Bank Jabar, yaitu Bandung bank bjb Pakuan.

Pembina Bandung bank bjb Pakuan, Netty Heryawan, di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (16/1), mengakui bahwa menjadi yang terbaik dalam kompetisi kali ini bukan pekerjaan mudah. Itu karena jelasnya, banyak tim yang juga tangguh, seperti Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI Taplus, Jakarta Elektrik PLN, dan lainnya.

“Tapi, kami optimis tim ini mampu berbicara banyak pada Proliga 2018. Itu karena komposisi pemainnya yang oke. Beberapa di antaranya, memperkuat tim Jakarta Elektrik PLN pada kompetisi sebelumnya. Targetnya, melanjutkan slogan “Berjaya di Tamah Legenda”, yaitu Juara Proliga 2018,” tandas Netty.

Chantava Evangelia, andalan Bandung bank bjb Pakuan asal Yunani, menegaskan siap memberi yang terbaik dalam kompetisi Proliga 2018, yang bergulir di 8 kota selama 2 putaran ini. “Saya siap memberi yang terbaik. Target harus setinggi mungkin, juara,” tegas Eva, sapaan akrabnya. (win)

 

 

Komentar

komentar