Home » Headline » Fadhly Memang Tampil Luar Biasa

Fadhly Memang Tampil Luar Biasa

Andalan Tim Unwim, Fadhly (kedua dari kanan), sukses menggondol medali emas kelas Cadet U-37 dalam Kejuaraan Taekwondo Antar-Pelajar Se-Jabar Umuh Cup 2017 di GOR Padjadjaran Bandung.
(jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Tidak salah apabila Jabar menyandang predikat kiblatnya taekwondo nasional. Buktinya, tatar Pasundan memiliki banyak talenta muda berkualitas. Itu terlihat pada ajang Kejuaraan Tarkwondo Antar-Pelajar Se-Jabar Umuh Cup 2017 di GOR Padjadjaran Bandung, yang bergulir 2-4 November 2017.

Adalah Fadhly Adhitya Guswan salah satu telanta muda penuh bakat itu. Taekwondoin yang memperkuat tim Universitas Winayamukti Bandung itu tampil luar biasa selama pentas bagi kalangan pelajar itu.

Terbukti, dalam laga final, Fadhly sukses membenamkan rivalnya, Raden Abhinaya Galih, yang menjadi andalan tim Queen, sekaligus merengkuh medali emas kelas Cadet U-37. Dalam laga itu, Fadhly harus bekerja ekstra keras karena Abhinaya memberikan perlawanan sengit.

Sukses Fadhly diikuti rekn satu timnya yang tampil pada kelas Junior Putri U-49, Elsa. Dalam laga pamungkas, Elsa tampil begitu dominan. Dara berpostur langsung ini membuat pesaingnya, Fuji Nanda, yang membela panji SMK Negeri 1 Bandung, tidak berkutik melalui variasi tendangannya.

Sayangnya, Tim Unwim, yang secara total menggondol 3 medali emas,2 medali perak, dan 2 medali perunggu, kurang beruntung karena tidak berhasil tampil sebagai juara umum, yang direbut SD Al Ghifary Bandung karena mengemas 9 medali emas, 5 perak, dan 3 perunggu.

Tim Unwim hanya berselisih 2 medali perunggu dengan Tim Gagas Ceria yamg menjadi Juara Umum III. Sedangkan Juara Umum II ditempati LPKIA Bandung, yang meraih 3 emas, 3 perak, dan 5 perunggu. (win)

 

Komentar

komentar