Home » Bandung Raya » Dongkrak Daya Tarik, Ini Jurus Bunbin Bandung

Dongkrak Daya Tarik, Ini Jurus Bunbin Bandung

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Memiliki daya tarik menjadi unsur penting dalam mengembangkan dunia usaha,  apavpun sektornya, termasuk pariwisata. Sebagai salah satu aset dan destinasi wisata Di jabar, khususnya, Kota Bandung, Kebun Binatang (Bunbin) Bandung memiliki berbagai kiat dan strategi agar berdaya saing dan berdaya tarik tinggi.
“Satu di antaranya, sejak 25 Oktober tahun ini, kami memiliki Zoo Educator alias pemandu wisata, yang berkekuatan 17 personil,” tandas Sulhan Syafii, Marketing Communication Bunbin Bandung.
Diutarakan, kehadiran ZE bertujuan untuk memudahkan para pengunjung yang ingin mengetahui tentang beragam hal yang berkaitan dengan keberadaan Bunbin Bandung. “Apakah yang berkenaan dengan flora maupun fauna,” sambung Aan, sapaan akrab pria berkaca mata ini.
Sebenarnya, tutur Aan, pihaknya sudah memiliki ZE. Akan tetapi,  imbuhnya, tingkat kunjungan yang terus bertambah, tidak hanya individu tetapi juga grup, membuat pihaknya melakukan perekrutan ZE.
“Harapannya, ZE dapat semakin membuat keberadaan Bunbin Bandung kian berdaya saing dan berdaya tarik. Selain itu, juga memberi manfaat bagi pengunjung,” tutup Aan.  (win) 

Komentar

komentar