Home » Bandung Raya » Kota Kembang Tuan Rumah IIOutfest 2017

Kota Kembang Tuan Rumah IIOutfest 2017

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Publik Kota Bandung patut berbangga karena banyak even taraf dunia bergulir di ibu kota Tatar Pasundan. Yang terkini, Bandung tampil sebagai penyelenggara Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) 2017.

Terpilihmya Bandung bukan tanpa alasan. Ini terjadi karena tahun lalu, Kota Bandung pun sukses menggelar hajatan sama, yang waktu itu, berlangsung di Trans Studio Mal.
“Tajun lalu, acara ini berlangsung 5 hari. Waktu itu dimeriahkan puluhan tenant dan beberapa komunitas yang seluruhnya bidang olahraga outdoor,” tandas Pendiri, IIOutfest, Roni ibrahim, pada jumpa pers IIOutfest 2017 di kawasan Jalan Laswi Bandung.

Tahun ini, sambungnya, pihaknya bekerja sama sengan TNI Angkatan Udara. Diutarakan, pentas yang mendapat dukungan penuh Super Adventure itu berlangsung 26-30 April 2017 dan tersebut berlokasi di Pangkalan Udara (Lanud) Husein Sastranegara Bandung. “Kali imi, konsepnya berbeda,” ucapnya.

Di antaranya, ungkap dia, berkolaborasi dengan event Aerofest 2017 yang digelar jajaran TNI AU Lanud Husein Sastranegara. Artinya, jelas dia, sejumlah olahraga adventure berkolaborasi dengan aerofest.

Titik berat agenda kali ini, jelas Roni, yaitu kegiatan tematik kedirgantaraan. Ini, jelasnya, sesuai tema April yang merupakan Bulan Dirgantara. Karenanya, tegas Roni, even IIOutfest 2017 menghadirkan berbagai atraksi dirgantara seperti aerobatik, aeromodelling, paramotor, paralayang, dan sebagainya. (win)

 

Komentar

komentar