Home » Headline » Ismet Siapkan 7 Program Kadin

Ismet Siapkan 7 Program Kadin

jabartoday.com/ISTIMEWA

jabartoday.com/ISTIMEWA

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Mungkin, sampai saat ini, masih banyak kalangan pelaku usaha di Kota Bandung yang belum mengenal nama Ismet Slamet. Namun, sebenarnya, pria berusia 58 tahun ini merupakan salah satu sosok pelaku usaha di Kota Kembang yang kini menjabat Wakil Ketua I Kadin Kota Bandung Bidang Organisasi dan Ketenagakerjaan.

Pria berpostur tubuh tinggi besar tersebut menjadi salah satu kandidat Ketua Kafin Kota Bandung periode 2016-2021, yang agenda pemilihannya bergulir 1 Juni 2016 di Hotel Harris Bandung, Jalan Peta Bandung.

Ismet memiliki visi menjadikan Kadin sebagai sebuah wadah dan organisasi dunia usaha yang kuat dan memberi pelayanan bagi seluruh anggotanya. “Misinya, mengedepankan sistem kepada anggota kadin,” tandas tandas Ismet, Selasa (31/5).

Lalu, lanjutnya, memperkuat kadin dan lembaga non-strukural yang bisa dimanfaatkan anggota dan pengusaha. Kemudian, tambahnya, melakukan kerja sama selaku mitra pemerintah dan dunia usaha baik dalam negeri dan luar negeri.

Selain itu, Ismet pun menyiapkan 7 program untuk mengembangkan keberadaan dan fungsi kadin. Yaitu, sebutnya, tahun pertama, memperkuat internal.

Pada tahun ke-2 sampai 5, meningkatkan pelayanan, mendorong pemahaman sumber daya manusia, memperkuat program Bapak Angkat bagi usaha mikro, kecil, dan menengah. Berikutnya, tambah Ismet, meningkatkan kerjama, turut berperan aktif dalam ekonomi Kota Bandung, serta meningkatkan kepedulian sosial,” tutupnya. (ADR)

Komentar

komentar