Menpora Berencana Berikan Penghargaan pada Sinyo Aliandoe

(Farabi/Goal)
(Farabi/Goal)

JABARTODAY.COM- JAKARTA. Indonesia kembali kehilangan sosok panutan di dunia sepakbola. Sebastian Sinyo Aliandoe, yang merupakan salah satu mantan pelatih timnas Indonesia tersukses menghembuskan nafas terakhirnya di Jakarta, Rabu (18/11) pagi, .

Sinyo pun disemayamkan di Rumah Duka Carolus, para mantan pemain timnas hingga perwakilan PSSI dan Kemenpora datang melayat untuk menyapa sosok yang pernah hampir membawa Indonesia menembus Piala Dunia 1986 itu untuk terakhir kalinya.

PSSI sendiri diwakili sekretaris jenderal Azwan Karim. Ketua umum La Nyalla Mattalitti berhalangan hadir lantaran sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

“Salah satu atensi kami hadir di sini, sebagai wakil jajaran pengurus PSSI. Pak Ketua umum sedang berada di luar kota, di tanah suci, untuk melaksanakan umroh. Beliau juga menucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya untuk Om Sinyo. Semoga ilmu yang beliau tularkan berguna persepakbolaan hingga saat ini,” kata Azwan kepada wartawan. (sumber: goal.com)

Related posts