Home » Headline » Sate Maranggi Cibungur, Kuliner Khas Purwakarta

Sate Maranggi Cibungur, Kuliner Khas Purwakarta

Sate Maranggi Bungur Purwakarta (helloaul)

Sate Maranggi Bungur Purwakarta (helloaul)

JABARTODAY.COM-BANDUNG. Spektakuliner kali ini menyuguhkan informasi seputar makanan enak dan sehat di Purwakarta. Purwakarta adalah sebuah kabupaten di Jawa Barat yang berjarak ±80 km sebelah timur Jakarta. Bagi Anda yang hendak berliburan atau sedang berada di Purwakarta, sempatkanlah mampir ke Rumah Makan Sate Maranggi Cibungur yang beralamat di Jl. Raya Cibungur, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia Telpon: 0264-351077.

 

Sate maranggi sangat terkenal karena enak dan gurih. Harganya pun cukup terjangkau. Sate Maranggi tidak pakai bumbu kacang atau kecap lagi. Semua bumbu sudah meresap ke daging sapi.  Rasanya agak manis, memang. Bila kurang pedas, ada cabe, potongan tomat, dan garam. Suguhan makanan khas Purwakarta ini akan lebih mantap bila Anda memesan es kelapa muda yang disajikan dalam cangkir kaleng.

Bagaimana agar Anda bisa berkunjung ke RM. Sate Maranggi? Kalau dari arah Jakarta, laju kendaraan Anda diperlahan dan berhenti di KM 76, Exit tol Sadang. Setelah keluar tol Sadang lurus terus, kira-kira 500 meter, Anda akan mendapati traffic light, lalu belok kiri. Dari traffic light, kira-kira 2 km, Anda akan tiba di Rumah Makan Sate Maranggi Cibungur. Selamat menikmati!

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.