Home » Headline » Kelezatan Dari Serambi Mekkah

Kelezatan Dari Serambi Mekkah

(Nissy/Jabartoday.com)

(Nissy/Jabartoday.com)

JABARTODAY.COM-BANDUNG. Mie Aceh, itulah kelezatan yang datang dari Serambi Mekkah. Mie yang satu ini tentu saja berbeda dari sajian mie pada umumnya. Mie Aceh terkenal karena bumbu rempahnya yang kuat. Cita rasanya mirip seperti bumbu rendang, pedas dan kaya akan rempah. Bentuk dan tekstur mie yang digunakan pun berbeda dengan mie lainnya. Tekstur mie Aceh lebih kenyal dan bentuknya lebih besar dari mie pada umumnya.

Mie Aceh biasa dimasak dengan cara digoreng dan direbus. Bagi anda penyuka seafood, mie Aceh sangat cocok untuk anda karena mie Aceh biasanya menggunakan udang, cumi dan kepiting sebagai bahan tambahan untuk memperkaya rasa. Mie dengan bumbu rempah yang kuat berpadu serasi dengan gurihnya seafood, sungguh sajian yang menggugah selera.

Anda tertarik untuk mencicipinya? Tak perlu jauh-jauh terbang ke Aceh karena di Cimahi pun kini ada Kedai Mie Aceh yang menyajikan mie Aceh yang lezat. Tinggal meluncur ke Jalan Warung Contong, dekat Rumah Sakit Dustira dan anda akan menemukan kelezatan dari Serambi Mekkah ini. Kedainya memang kecil, tapi mie Aceh yang ditawarkan di sini tidak kalah lezat dari mie Aceh di kedai atau restoran besar. Mienya kenyal dan lembut, bumbu rempahnya terasa, ditambah dengan potongan udang dan cumi yang membuat mie Aceh di kedai ini semakin lezat. Untuk urusan harga, anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan membayar Rp. 11.000,00 sampai Rp. 25.000,00, Anda sudah bisa menikmati seporsi mie Aceh yang nikmat. Mari goyangkan lidah Anda dengan kelezatan dari Serambi Mekkah! (Nissy)

Komentar

komentar