Home » Headline » Lelehkan Hati & Lidah dengan Moco-Moco

Lelehkan Hati & Lidah dengan Moco-Moco

Moco Moco-1JABARTODAY.COM-BANDUNG. Bandung kini tengah diserbu oleh berbagai macam jenis dessert atau makanan penutup. Dessert yang identik dengan cita rasa manis memang disukai oleh banyak orang. Maka tak heran banyak bermunculan dessert shop yang menghadirkan dessert yang unik dan menggugah selera. Salah satunya adalah Moco Moco. Moco Moco hadir dengan dessert yang tak hanya cantik penampilannya, tetapi juga rasanya yang lezat.

Di Moco Moco ada empat dessert utama yang jadi andalan. Pertama adalah mochilla monster, mochi yang diberi isian nutella yang kemudian disajikan dengan siraman kuah susu, es krim vanilla, biskuit waffle, dan taburan wijen hitam. Rasanya? Unik, menyegarkan, dan tentu saja nikmat. Tekstur mochi yang kenyal namun lembut berpadu serasi dengan nutella yang sudah terkenal kelezatan rasanya. Kuah susu dan es krim vanilla menambah kenikmatan mochilla monster ini.

Moco Moco-2Berikutnya ada green tea lover, vanilla treasure, dan mango lover. Di dalam semangkuk green tea lover terdapat kuah green tea yang diberi grass jelly, pudding, mochilla, popping bobba, biskuit waffle, es krim rasa green tea, dan wijen hitam sebagai taburan. Kesemua elemen tersebut menyatu dengan kuah dan es krim green tea yang bercita rasa manis agak sedikit pahit khas dari rasa teh hijau. Enak dan menyegarkan. Vanilla treasure dan mango lover serupa dengan green tea lover, yang membedakan hanya penggunaan es krim dan kuah yang disesuaikan dengan namanya. Rasanya juga tentu saja nikmat.

Kesegaran semangkuk dessert unik di Moco Moco dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 16.500,00 sampai dengan Rp. 18.500,00. Dessert shop yang terletak di Jalan Pahlawan nomor 30 dan di Jalan Cikutra nomor 198 ini patut dicoba. Tampilan cantik, rasa unik, dan harga terjangkau menjadi andalan dari Moco Moco. Money can’t buy happiness but it can buy dessert. And that is basically the same thing. Selamat meleleh! (Nissy Ratunisi)

 

Komentar

komentar