Home » Ekonomi » Resmi, Grab Kerjasama dengan Pemkot Bandung

Resmi, Grab Kerjasama dengan Pemkot Bandung

Yose Tireza Arizal, Area Head West Java Grab Indonesia, (kanan) dan Walikota Bandung, Oded M Danial (kiri)) usai tandatangani kerjasama dengan Pemkot Bandung di Pendopo Pemkot Bandung..

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Banyak langkah dan cara untuk meningkatkan pelayanan. Satu di antaranya, melalui skema kerjasama. Langkah itu ditempuh mobile platform online ternama, Grab. Pada akhir 2018, Grab bersepakat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Ini kerja sama strategis. Tujuannya meningkatkan kualitas pelayanan publik Kota Bandung. Selain itu, juga untuk mendukung serta memaksimalkan potensi program Kota Bandung melalui pemberdayaan mitra pengemudi Grab di Kota Bandung,” tandas Yose Tireza Arizal, Area Head West Java Grab Indonesia.

Yose mengemukakan, perjanjian kerja sama dengan Pemkot Bandung, yang berlangsung di Pendopo Kota Bandung dan ditandatangani Walikota Bandung, Oded M Danial, ini merupakan bentuk komitmen pihaknya guna turut membantu pemerintah mengatasi berbagai tantangan transportasi. Melalui kerjasama ini, sambung dia, pihaknya pun ingin membantu pemerintah memaksimalkan potensi sektor pariwisata, transportasi, pemberdayaan lingkungan hidup, serta infrastruktur digital.

Walikota Bandung, Oded M Danial, mengapresiasi inisiatif Grab mendukung program kota Bandung “Harapannya, kerjasama ini kian meningkatkan sinergi antara Pemkot Bandung dan Grab,” ucap Oded.

Menurutnya, kerja sama ini bentuk partisipasi nyata Grab berperan aktif dalam menyelesaikan persoalan, khususnya dalam hal lapangan kerja sekaligus pelayanan transportasi publik. (win)

Komentar

komentar