ojk
Home » Ekonomi » Perlebar Pasar, PT DI Manfaatkan Event Ini 

Perlebar Pasar, PT DI Manfaatkan Event Ini 

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Banyak cara dan strategi untuk mengembangkan pasar, yang memang menjadi unsur penting dalam meningkatkan performa bisnia. Satu di antaranya, melalui berbagai event.

Langkah itu dilakukan PT Dirgantara Indonesia (DI) (Persero). Industri strategis BUMN yang sebelumnya bernama Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) itu hadir menyemarakkan ajang Indodefence Expo & Forum 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang resmi bergulir Rabu (7/11).

Dalam acara yang berlangsung hingga Sabtu (10^11) dan diresmikan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), M Jusuf Kalla, dan dihadiri Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, itu, PT DI menghadirkan produk-produk unggulannya. Antara lain CN235-220, NC212i, KFX/IFX dan juga produk terbaru karya anak bangsa, N219 Nurtanio.

“Kami pun menjadikan ajang ini  sebagai momentum memperluas pangsa dan jaringan pasar. Selain itu, dan juga sebagai langkah kami meningkatkan ekspor,” tandas Elfien Goentoro, Direktur Utama PTDI, dalam keteramgan resminya.

Pada event itu, Elfien mengemukakan, pihaknya menandatangani Nota Kesepahaman dengan Tim Fasilitasi Pemerintah dalam Pembiayaan Investasi Non-Anggaran Pemerintah (PINA). Isinya, jelas dia, tentang Fasilitasi Pembiayaan Investasi Non-Anggaran Pemerintah Terhadap Penerima Modal.  (win)

Komentar

komentar