ojk
Home » Ekonomi » Ini yang Dipamerkan Pindad kepada Delegasi IMF-World Bank

Ini yang Dipamerkan Pindad kepada Delegasi IMF-World Bank

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Indonesia, khususnya publik Jabar, patut bangga karena menjadi titik keberadaan sejumlah industri strategis Merah Putih, yang eksistensi dan produknya diakui dunia internasional. Satu di antaranya PT Pindad (Persero).

Buktinya, tidak sedikit produk PT Pindad yang dikenal bahkan kualitasnya tidak kalah oleh produk pertahanan negara lainnya. Karenanya, demi lebih memperkenalkannya, PT Pindad menghadirkan dan memamerkan sejumlah produknya pada ajang tahunan International Moneter Fund (IMF)-World Bank 2018 di Nusa Dua Bali.

“Beberapa produk kami pamerkan kepada 130 negara yang menjadi delegasi peserta IMF-World Bank 2018. Antara lain miniatur medium tank, senjata sniper SPR 2, SS2 V4, Excava 200, Badak 6×6 Canon 90 mm, dan Panser Anoa 6×6,” tandas Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose, dalam keteramgan resminya, Rabu (10/10).

Mantan Direktur Utama PT Len Industri (Persero) itu menjelaskan, pihaknya memamerkan produk-produk itu bukan tanpa tujuan. Menurutnya, hal itu sebagai salah satu upaya jajarannya meningkatkan penetrasi pasar.

“Dalam acara ini, kami bukan hanya memperkenalkan dan memamerkan produk, melainkan juga ada beberapa hal yang akan kami lakukan. Di antaranya menjalin kerjasama bernilai besar,” tutupnya.  (win)

Komentar

komentar