ojk
Home » Ekonomi » Sambut HPN, Ini yang Dilakukan PLN

Sambut HPN, Ini yang Dilakukan PLN

Jajaran PT PLN (Persero) Area Tasikmalaya berkunjung ke kediaman peripheral emas Asian Games 2018 cabang Pencak Silat, Wewey Wita, saat menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN). (jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Dalam dunia industri dan bisnis, keberadaan customer alias pelanggan memiliki arti dan peran penting. Tanpa pelanggan, nyaris mustahil sebuah korporasi mengalami perkembangan dan pertumbuhan bisnis.

Karena itu, dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September 2018, PT PLN (Persero) melakukan sejumlah aktivitas. Di antaranya mengunjungi rumah-rumah pelanggan, tidak terkecuali kediaman atlet dan mantan atlet, baik level nasional maupun internasional.

“Ini upaya kami menjalin hubungan  baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan yang selama ini menggunakan pelayanan kami,” tandas Kepala Satuan Komunikasi Korporat PT PLN (Persero), I Made Suprateka.

I Made meneruskan, agenda bertema “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang” itu pun untuk mengetahui aspirasi para pelanggan sekaligus sosialisasi keselamatan instalasi listrik pelanggan. Tidak itu saja, saat mengunjungi sejumlah rumah atlet dan mantan atlet, lanjutnya, pihaknya pun melakukan perbaikan instalasi listriknya.

Menurutnya, sudah sepatutnya, pihaknya memberi pelayanan yang optimal kepada para pelanggan, yang kini, jumlahnya melebihi 69 juta pelanggan. Pihaknya pun, sambungnya, perlu mengetahui apa yang menjadi aspirasi para pelanggannya.

Pada sisi lain, I Made mengutarakan, menyambut HPN 2018, pihaknya pun menggulirkan program menarik. Yaitu, ucapnya, Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 dan Gratis Biaya Balik Nama, yang berlaku hingga 31 Oktober 2018.

Untuk Promo Gebyar Kemerdekaan 2018, I Made menuturkan, pihaknya memberlakukan diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya bagi semua golongan tarif tegangan rendah maksimal 50 persen bagi pelanggan yang bermohon dan membayar periode 17 Agustus-31 Oktober 2018). “Sedangkan Program Gratis Biaya Balik Nama tambahnya, peruntukannya bagi pelanggan berdaya maksimal 41.500 Volt Ampere (VA),” tutupnya. (win)

Komentar

komentar