ojk
Home » Ekonomi » Kembangkan Bisnis, Ini Target Eiger

Kembangkan Bisnis, Ini Target Eiger

(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG –– Pengembangan bisnis merupakan opsi mutlak yang harus diusung setiap pelaku usaha. Hal itu pun menjadi misi yang tetap dan terus diusung serta diupayakan produsen alat-alat outdoor dan adventure ternama, PT Eigerindo.

“Secara bisnis, Alhamdulillah, kami mengalami perkembangan signifikan. Pertumbuhannya mencapai 30 persen,” tandas Arif R Husen, Marcom Manager PT Eigerindo, di Eiger Adventure Flagship Store, Jalan Sumatera Bandung, pada sela-sela Pers Conference Dukungan PT Eigerindo untuk Timnas Panjat Tebing pada Asian Games 2018, Kamis (9/8).

Diutarakan, bertambahnya bisnis itu karena adanya beberapa faktor. Di antaranya, jelas dia, ada dan berkembangnya habit travelling. Selain itu, sambungnya, juga adanya sejumlah paket tarif murah travelling.

Melihat kondisi itu, Arif menyatakan, pihaknya berupaya untuk mengembangkan pasar, tidak hanya domestik tetapi juga global. Adalah negara+negara ASEAN yang menjadi target pasar. “Proyeksi kami, pada 2020, kami menembus pasar ASEAN,” cetusnya.

Pada sisi lain, ungkapnya, pihaknya pun mewaspadai adanya produk impor yang mematok harga jual sangat murah. Bahkan, kata dia, informasinya, produsen impor itu berencana membuka 30 jaringan.

“Secara harga, memang produk impor itu jauh lebih murah. Tapi, kami punya kualitas yang tidak kalah. Kami pun mengedepankan nasionalisme menggunakan produk dalam negeri,” tutupnya.  (win)

Komentar

komentar