ojk
Home » Ekonomi » Kinerja Oke, BJB Beri Apresiasi Untuk Polri. Ini Bentuknya

Kinerja Oke, BJB Beri Apresiasi Untuk Polri. Ini Bentuknya

Berkat kinerja prima dalam mengatasi dan memberantas terorisme serta radikalisme.  bank bjb memberi apresiasi kepada Polri, khususnya Polda Jabar, berupa nonton bareng film “22 Menit” di CGV Pascal 23 Mal, Kamis (19/7). (jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Kinerja positif dan prima tentunya layak menerima apresiasi dan penghargaan. Seperti yang dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya, Kepolisian Daerah (Polda) Jabar, dalam hal memberantas terorisme di tanah air.

Bentuknya, perbankan BUMD Jabar-Banten itu mengajak para karyawan dan jajaran Polda Jabar menggelar Nonton Bareng film “22 Menit” di CGV Paskal 23 Mall, Bandung, Kamis (19/7).

“Ini bukti apresiasi dan dukungan kami kepada Polri, khususnya Polda Jabar, atas kinerjanya yang terus berupaya memberantas aksi terorisme serta radikalisme di tanah air,” tandas Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan.

Menurutnya, “22 Menit” merupakan sebuah sinema yang sarat mengandung pesan dan edukasi positif. Di antaranya, jelasnya, menggambarkan betapa bahaya aksi terorisme dan radikalisme. Selain itu, lanjutnya, fi ini juga menggambarkan upaya jajaran Polri mengangani sekaligus memberantas terorisme serta radikalisme.

Ahmad Irfan mengemukakan film yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita ini merupakan karya anak bangsa. “Karenanya, kami perlu mendukung dan mengapresiasi karya-karya anak bangsa, termasuk bidang sinema,” ucapnya. (win)

Komentar

komentar