ojk
Home » Ekonomi » Ini Trik PT KAI Antisipasi Aksi Perusakan

Ini Trik PT KAI Antisipasi Aksi Perusakan

Guna menyikapi dan mengantisipasi aksi perusakan, PT KAI (Persero) melakukan berbagai langkah antisipasi dan preventif. Di antaranya, meningkatkan pengamanan. (jabartoday.com/net)

JAHARTODAY.COM – BANDUNG — Sepertinya, hingga kini, masih banyak oknum masyarakat yang tidak punya rasa memiliki aset negara. Buktinya, tidak jarang, sejumlah aset negara menjadi sasaran perusakan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab. Satu di antaranya, perusakan fasilitas kereta.

“Ada beberapa langkah yang kami lakukan untuk menyikapi aksi perusakan. Yaitu, berupa langkah antisipasi yang preventif,” tandas Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung, Joni Martinus, Senin (9/7).

Langkah-langkah itu, terang Joni, antara lain, meningkatkan sistem pengamanan, baik di stasiun-stasiun, maupun dalam kereta saat perjalanan. Lalu, ujarnya, menempatkan para petugas keamanan, baik keamanan internal, maupun dengan jajaran kepolisian dan TNI. “Yang tidak kalah pentingnya, kami pun senantiasa melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya.  (win)

Komentar

komentar