Home » Ekonomi » Tiga Kereta Ini Terapkan Tiket Promo Ramadan

Tiga Kereta Ini Terapkan Tiket Promo Ramadan

Seorang calon penumpang membeli tiket kereta di Stasiun Bandung.
(jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG —  Tidak salah jika Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah. Buktinya, pada Ramadan kali ini, masyarakat dapat menikmati perjalanan kereta dalam tarif yang lebih murah.

“Pada Ramadan, kami memberlakukan Tarif Berkah Ramadan dari Bandung ke beberapa destinasi. Di wilayah kerja kami, 3 rangkaian kereta yang menerapkan Tarif Berkah Ramadan,” tandas Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung, Joni Martinus, Jumat (18/5).

Joni menyebutkan, ke-3 kereta yang menerapkan tarif tersebut yaitu KA Harina (Bandung-Surabaya), KA Ciremai (Bandung-Cirebon-Semarang), dan Lodaya (Bandung-Yogyakarta-Solo). Dijelaskan, tarif, yang nilainya Rp 200-290 ribu dan dapat memperoleh tarif reduksi bagi anggota TNI, Polri, dan lansia ini berlaku untuk kereta kelas eksekutif dan keberangkatan pada  21, 22, 23, 24, 25, 26, 28, 30, dan 31 Mei 2018. Selain itu, masyarakat dapat melakukan pembatalan atau pengubahan jadwal keberangkatan.  (win)

 

Komentar

komentar