Lari Malam Jadi Trik BJB Dongkrak Nasabah

Walikota Bogor, Bima Arya (kiri), dan VP Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Putratama (kanan) saat hadir dalam lomba lari NovembeRun 2017, Jumat (24/11) malam.
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Dalam dunia perbankan, nasabah memiliki peran dan unsur penting, yaitu sebagqi penunjang performa serta kinerja bisnis. Karenanya, tidak heran apabila lembaga-lembaga perbankan memiliki sejumlah strategi guna memperbanyak nasabahnya.

Begitu pula dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb. Perbankan yang berkantor pusat di Jalan Naripan Bandung ini terus berkreasi dan berinovasi melalui berbagai taktik demi terciptanya pertumbuhan nasabah. “Bagi kami, nasabah punya peran sangat penting. Karenanya, pertumbuhan nasabah menjadi salah satu strategi kami untuk meningkatkan bisnis,” tandas Vice President Corporate Secrrtary Division bank bjb, pada sela-sela NovembeRun 2017 Foamtastic, Jumat (24/11).

Diutarakan, demi terciptanya pertumbuhan nasabah, pihaknya menyusun strategi. Salah satu trik uang kini diusung bank bjb, ungkapnya, pihaknya menggelar beragam agenda krida, yang satu di antaranya lomba lari mal, semisal NovembeRun 2017.

Menurutnya, menggelar ajang seperti ini cukup efektif dalam mendongkrak number of account. Buktinya, ajang NovembeRain 2017 diikuti sekitar ribuan peserta, yang satu di antaranya adalah Walikota Bogor, Bima Arya. Mereka, tutur Hakim, cukup membuka rekening dan langsung dapat mengikuti even, yang rencananya, menjadi agenda rutin bank bjb ini.

Berbicara soal dana pihak ketiga (DPK), yang punya kaitan erat dengan nasabah, perbankan BUMD ini menunjukkan performa positif. Hingga semester IiI tahun ini, bank bjb memiliki DPK senilai total Rp 86,6 triliun. Nominal itu tumbuh 18,6 persen melebihi pencapaian periode sama tahun lalu. (win)

Related posts