Home » Ekonomi » Ini Aksi Sosial BJB, Santuni 20 Ribu Anak Yatim

Ini Aksi Sosial BJB, Santuni 20 Ribu Anak Yatim

Musisi Religi, Opick, tampil menghibur anak-anak yatim dan kaum dhuafa dalam Tandamata Berkah Ramadhan bank bjb, Jumat (16/6).
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Pada Ramadan, yang merupakan bulan penuh berkah, banyak pihak yang berlomba-lomba berbuat kebajikan. Tidak sedikit koporasi yang juga melakukan aksi-aksi sosial pada Ramadan tahun ini. Seperti yang dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb.

Salah satu buktinya, lembaga perbankan BUMD ini menggelar aksi sosial. Bentuknya, pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa. “Totalnya, kami memberikan santunan bagi sekitar 20 ribu anak yatim dan kaum dhuafa,” tandas Direktur Utama bank bjb, Ahmad Irfan, pada sela-sela Tandamata Berkah Ramadan di Kantor Pusat bank bjb, Menara bank bjb, Jalan Naripan Bandung, Jumat (16/6).

Dalam acara yang dimeriahkan musisi religi, Opick, ini, Ahmad Irfan menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian rangkaian Safari Ramadan di beberapa kota. Sekaligus, lanjutnya, juga termasuk rangkaian Hari Ulang Tahun bank bjb ke-56.

“Ini bentuk kepedulian kami dalam hal peningkatan lesejahteraan masyarakat dan lingkungan. Selain itu, juga menjadi bentuk syukur kami yang mencatat kinerja positif, melebihi rata-rata perbankan tanah air,” paparnya. (win)

Komentar

komentar