Kaus Kaki Halal Jabar Tembus Global Market

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Ternyata, saat ini, kaus kaki, tidak hanya menjadi kebutuhan kalangan pelajar. Kini, kaus kaki menjadi bagian gaya hidup. Ini membuat peluang dan potensi pasarnya terbuka, utamabya, bagi industri domestik.

Chief Executive Officer (CEO) PT Soka Cipta Niaga, Aman Suparman, mengiyakan terbukanya peluang dan potensi pasar bagi industri kaus kaki nasional. “Potensi lainnya yang terbuka adalah produk halal,” tandas Aman.

Aman menilai produk kaus kaki halal sudah menjadi kebutuhan. Pangsa pasarnya, kata Aman, terbuka lebar, tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga mancanegara. Karenanya, pihaknya serius menggarap pasar ini. Terbukti, tegas dia, pihaknya tampil sebagai pionir produk kaos kaki halal.

Aman berpendapat, respon pasar kaus kaki halal begitu besar. Sejauh ini, ungkap dia, pihaknya tidak hanya memenuhi kebutuhan dalam negeri. Akan tetapi, seru dia, pihaknya sukses menembus global market.

Beberapa negara, bebernya, sudahenjadi pasar produk kaus kaki halal buatannya. Antara lain, sebut Aman, beberapa negara Asia Temggara, semisal Malaysia. Bahkan, sambungnya, produknya menembus Timur Tengah. Adalah Dubai, salah satu kota terbesar dan teramai di Uni Emirat Arab, yang menjadi pasar produknya. (win)

 

Related posts