Home » Ekonomi » HLKI Kumpulkan Data Nasabah CSI

HLKI Kumpulkan Data Nasabah CSI

jabartoday.com/net

jabartoday.com/net

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Adanya kabar pemblokiran rekening PT Cakrabuana Sukses Indonesia (PT CSI), yang dugaannya melakukan penghimpunan dana masyarakat tanpa izin,  melalui koperasi di bawah naungannya, sehibgga sianggap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai aktivitas ilegal, membuat sejumlah nasabah koperasi itu mendatangi Himpunan Lembaga Komsumen Indonesia (HLKI) Jabar-Banten-DKI Jakarta, Jumat (2/12) di Graha Kadin Kota Bandung, Jalan Talagabodas 31 Bandung.

Ketua HLKI Jabar-Banten-DKI Jakarta, Firman Turmantara, berpendapat, pihaknya segera meminta penjelasan OJK mengenai kabar pemblokiran rekening PT CSI. Dia mengatakan, pemblokiran itu membuat para nasabah resah karena tidak dapat mencairkan dana yang mereka simpan pada PT CSI.

“Jangankan bunga atau keuntungan pengembangan, mencairkan atau mengambil dana pokok nya pun sulit bahkan tidak bisa karena adanya pemblokiran itu,” tandas Firman di Graha Kadin Kota Bandung.

Selama ini, tuturnya, para nasabah mengaku tidak merugi dan segala sesuatunya berlangsung secara lancar. “Yang jelas, klarifikasi kepada OJK kami lakukan secepatnya jika sudah menerima laporan. Kami segera mengumpulkan data-datanya,” tutup Firman.  (win)

Komentar

komentar