Home » Bandung Raya » Open Bidding Pastikan 3 Nama

Open Bidding Pastikan 3 Nama

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pelaksanaan open bidding atau lelang jabatan terbuka untuk jabatan kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung sudah memasuki tahap tiga nama.

Dari 17 peserta yang mendaftar, terseleksi menjadi 14 nama. Mereka menjadi kandidat untuk satu kursi kosong pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. “Itu seleksi terakhir sebelum masuk tiga besar. Dan Tim Pansel kini sudah memutuskan tiga nama,” ucap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung Gunadi Sukma Bhineka, di kantornya, Jalan Wastukancana, Selasa (19/9).

Menurut Gunadi, setelah seleksi selesai, Tim Pansel melakukan pembahasan. untuk selanjutnya, tiga nama peserta open bidding akan diserahkan kepada pejabat pembuat komitmen atau walikota. “Tim Pansel akan menyerahkan tiga nama calon terbaik itu kepada walikota untuk kemudian dipilih salah satunya,” tutur Gunadi.

Tahapan selanjutnya, tiga nama terbaik juga dikirimkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara untuk mendapatkan rekomendasi dan persetujuan. Termasuk pula nama terpilih akan disampaikan ke KASN sebagai laporan.

Gunadi menambahkan, penilaian dilakukan tidak hanya dari satu sisi. Tetapi secara komprehensif dan objektif. Bahkan, Tim Pansel memberikan pandangannya masing-masing.

Untuk kursi Kepala DPMPTSP, nama Arif Syaifudin, Dharmawan, dan Roni Achmad Nurudin masih menjadi kandidat kuat. Terkait hal itu, Dharmawan menyerahkan seluruh keputusan kepada walikota.

“Saya sudah berusaha dan berdoa. Keputusan akhir ada di tangan walikota. Apapun itu pasti yang terbaik buat saya karena sudah digariskan Allah SWT,” ucap Dharmawan. (edi)

Komentar

komentar