Home » Bandung Raya » Pemkot Akan Berikan Santunan Petugas Damkar

Pemkot Akan Berikan Santunan Petugas Damkar

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menghibur keluarga korban di Mako Diskar PB, Senin (11/9). (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Meninggalnya salah seorang petugas harian lepas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung Trisna Supriatna dalam tugas, menimbulkan kesedihan di lingkungan Pemkot Bandung.

Dia bersama timnya tengah memadamkan api pada kebakaran yang terjadi di Gudang kain pabrik tekstil di Jalan AH Nasution Nomor 105 A RT 01 RW 04, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Senin (11/9), pukul 05.15 WIB.

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial, usai upacara pelepasan jenazah di Kantor DKPB Kota Bandung mengungkapkan rasa belasungkawa yang dalam kepada keluarga almarhum. Oded mendoakan kebaikan untuk almarhum dan keluarga.

“Tentu kami, mewakili jajaran Pemerintah Kota Bandung khususnya, dan secara pribadi merasa kehilangan,” ungkap Oded, dengan berkaca-kaca.

Dia mengungkapkan, Trisna yang gugur dalam tugas dan berupaya untuk menyelamatkan orang lain telah melakukan pekerjaan yang sangat mulia. “Insya Allah syahid,” ungkap Oded.

Pemkot Bandung akan memberikan santunan kepada keluarga almarhum sesuai dengan peraturan yang berlaku. Korban yang masih dirawat pun akan ditanggung pembiayaannya oleh BPJS Kesehatan. (edi)

Komentar

komentar