Home » Bandung Raya » Dorong Forum LLAJ Urai Kemacetan di Kota Bandung 

Dorong Forum LLAJ Urai Kemacetan di Kota Bandung 

Sekretaris Kota Bandung Yossi Irianto (tengah) menjadi pembicara dalam kegiatan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, di Hotel Serela, Kamis (9/2). Yossi berharap forum ini dapat membantu pecahkan masalah kemacetan. (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto berharap, Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dapat menyelesaikan masalah kemacetan di Kota Bandung.

“Ke depannya saya ingin forum ini dapat mengkaji, mengurangi, serta menyelesaikan kemacetan yang ada di Kota Bandung,” jelas Yossi, di sela diskusinya dalam Forum LLAJ, di Aula Hotel Serela, Jalan Purnawarman, Kamis (9/2).

Yossi mengakui, kemacetan di Kota Bandung perlu diselesaikan dengan baik, kebijakan yang diambil melalui kerja sama semua elemen masyarakat. “Solusi kemacetan menjadi tugas bersama untuk diselesaikan. maka dari itu, forum ini perlu hadir untuk menjadi solusi,” tukas Yossi.

Forum LLAJ dibentuk berdasarkan Keputusan Wali Kota Bandung Nomor 551/kep-dishub/tentang pembentukan forum lalu lintas yang terdiri dari unsur pembina oleh wali kota, penyelenggara, akademisi, dan masyarakat angkutan, yang pada pelaksanaamnya mendapatkan dukungan administrasi dari Sekretaris Daerah Kota Bandung. (koe)

Komentar

komentar