ojk
Home » Balad Persib » Mario Gomes : Terimakasih Bobotoh

Mario Gomes : Terimakasih Bobotoh

 

Mario Gomes, usai kemenangan Laga Persib vs Arema Fc. (dok./persib.co.id)

JABAR-TODAY-BANDUNG, 3 poin hasil pertandingan kemarin kamis (13/09/2018) mengantarkan Persib meraih tahta puncak klasemen sekaligus menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen, berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) Persib melibas Arema FC 2 kosong tanpa balas. sang pelatih kembali memuji para Bobotoh Persib yang senantiasa selalu mendukung dimanapun Persib berlaga, aura positif bobotoh sangat  membantu Maung Bandung meraih kemenangan dalam laga krusial tersebut.

” Terimakasih untuk apa yang telah kalian (Bobotoh) berikan untuk kami. Sepanjang jalan, sebelum pertandingan, saya melihat kalian dari dalam bus begitu antusias menyambut dan menantikan kami. Jadi, saya pikir kalian pantas mendapatkan ini semua,” pungkasnya.

Selain itu, pelatih yang berusia 61 tahun itu memuji sikap Bobotoh yang terus mendukung berjalanya pertandingan dengan atraksi – atraksi kreatif yang ditampilkan saat pertandingan yang tentunya sangat membantu para pemain bersemangat sampai memenangi pertandingan ini. ” Saya rasa Bobotoh bisa  menjadi contoh suporter yang hebat di Indonesia, terimakasih Bobotoh”. pungkasnya . (dd).

sumber (persib.co.id)

Komentar

komentar