Home » Balad Persib » BJB Tertarik Sponsori Maung Bandung

BJB Tertarik Sponsori Maung Bandung


JABARTODAY.COM – BANDUNG — Dalam dunia sepak bola nasional, siapa yang tidak mengenal nama Persib? Legiun legendaris kebanggaan publik Jabar, utamanya Bandung ini, adalah klub besar. Beragam prestasi ditorehkan laskar berjuluk Pangeran Biru ini.

Tidak heran, banyak korporasi yang ingin menjadi sponsor pasukan Maung Bandung. Adalah PT Bank Pembanginan Daerah Jabar-Banten Tbk satu di antaranya. “Saat ini, kami menjadi sponsor Bandung bank bjb Pakuan, tim bola voli putri pada ajang Proliga 2018. Kami pun sedang mengkaji kemungkinan menjadi sponsor tim sepak bola,” tandas Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Putratama, pada sela-sela Launching Tim Bola Voli Putri Bandung bank bjb Pakuan untuk kompetisi Proliga 2018 di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (16/1).

Menurutnya, sepak bola adalah cabang yang sangat menarik. Pasalnya, olah raga permainan itu diminati jutaan publik, termasuk Indonesia, utamanya Jabar. “Kami memang pernah menjadi sponsor Persib. Kini, kami pun berminat untuk kembali mendukung Persib. Tapi, tentunya, dukungan itu dalam biaya yang efisien,” sahut Hakim.

Peluang menjadi sponsor Persib tetap terbuka. Pasalnya, jelas dia, pihaknya menjalin komunikasi dengan tim berkosutum biru ini. “Sampai saat ini, belum ada titik temu. Mudah-mudahan, kami mencapai kesepakatan,” tutupnya. (win)

Komentar

komentar