Home » Balad Persib » Diidolai Maitimo, Konate: Saya Respek dengan Dia

Diidolai Maitimo, Konate: Saya Respek dengan Dia

Duet Mali, Konate Makan (kiri) dan Coulibaly Djibril, tiba di Mess Persib, Kamis (14/11). Mantan punggawa Barito Putera tersebut resmi bergabung dengan Persib Bandung. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Makan Konate merasa tersanjung karena diidolakan oleh Raphael Maitimo. Pasalnya, mantan gelandang Maung Bandung tersebut menilai, Maitimo sebagai pemain yang berkualitas dan dapat membantu Persib meraih gelar tahun ini.

“Maitimo pemain berkualitas, saya respek dengan dia. Dia bisa bantu Persib jadi juara, karena Persib lebih kuat tahun ini,” tutur Konate, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4).

Konate mengaku, senang melihat permainan gelandang naturalisasi tersebut. Maka itu, Konate tak mempermasalahkan kostum nomor 10 yang pernah dikenakannya, dipakai oleh pemain yang pernah merumput di Feyenoord tersebut. “Tidak masalah (dipakai Maitimo),” singkat Konate.

Tak hanya Maitimo, Konate juga memuji dua marquee player milik Persib, Michael Essien dan Carlton Cole, sebagai sosok luar biasa. Dia meyakini, dengan kehadiran dua pemain yang pernah berlaga di Liga Inggris itu, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat dapat meraih juara liga musim ini. “Sekarang Persib lebih kuat. Ada Essien dan Cole, mereka pemain luar biasa,” tandas Konate. (vil)

Komentar

komentar