Home » Balad Persib » Konate: Saya Rindu Bobotoh

Konate: Saya Rindu Bobotoh

Makan Konate (baju merah) mendatangi tribun penonton di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebelum Persib menghadapi Bali United, Sabtu (8/4). (jabartoday/avila dwiputra)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Makan Konate memberikan kejutan bagi bobotoh yang datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4). Sebelum laga persahabatan melawan Bali United, Konate yang mengenakan baju merah memberikan salam kepada bobotoh. Senyum khasnya tak lepas dari mulutnya, yang membuat penonton mengelu-elukan namanya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar hingga direksi PT Persib Bandung Bermartabat memberikan salam juga berfoto dengan eks gelandang andalannya tersebut. Kejutan tak sampai disitu, setelah bercengkerama dengan mantan rekan-rekannya di Persib, Konate mendatangi tribun VIP. Tak ayal, penonton langsung mengerubungi dan melakukan swafoto dengan pemain yang berperan membawa Persib meraih dua gelar prestisius, Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.
Konate yang sedang dalam masa rehabilitasi usai cedera saat membela T-Team FC di Liga Super Malaysia mengaku, kedatangannya ke Bandung untuk menyaksikan mantan klubnya bertanding melawan Bali United. Dirinya juga tidak menyangka, jika sambutan bobotoh sangat luar biasa. “Terima kasih banyak bobotoh karena cinta saya. Saya rindu sekali dengan bobotoh,” ucap eks pemain Barito Putera itu. (vil)

Komentar

komentar