Home » Balad Persib » Maitimo: Persib Siap Hadapi Liga 1

Maitimo: Persib Siap Hadapi Liga 1

Raphael Maitimo (paling kiri) saat menghadiri jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4). (jabartoday/avila dwiputra)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Gelandang anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo menyayangkan kekalahan timnya dari Bali United dalam laga persahabatan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4). Pada pertandingan tersebut, Persib harus mengakui kekalahan dari sang tamu dengan skor 1-2. Gol Persib dicetak Maitimo melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 87.

Meski mencetak gol satu-satunya bagi klub barunya tersebut, Maitimo tetap merasa kecewa dengan kekalahan tersebut. “Tidak penting cetak gol tapi kalah, lebih bagus tidak cetak gol tapi menang, karena yang penting adalah tim,” tukas Maitimo, dalam jumpa pers usai pertandingan.
Pemain yang pernah membela klub Eredivisie, Feyenoord itu membeberkan alasan kekalahan timnya dari Serdadu Tridatu. Menurut dia, timnya tidak bermain terlalu agresif dalam meladeni lawannya yang justru cukup agresif. “Pertandingan agak agresif dan kita kurang agresif,” singkat Maitimo.
Hanya saja, dirinya menegaskan, jika Maung Bandung siap menghadapi kompetisi liga mendatang. Kekalahan dari tim asal Bali tersebut dianggap sebagai pemacu rekan-rekannya untuk menjalani Liga 1 Gojek-Traveloka 2017 yang akan dimulai minggu depan. “Yang pasti kita siap 100 persen menghadapi liga mendatang,” tegas eks pemain yang pernah membela Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Arema FC tersebut. (vil)

Komentar

komentar