Home » Balad Persib » Djanur Berharap Tambahan Pemain Muda

Djanur Berharap Tambahan Pemain Muda

Wonderkid Persib Bandung, Febri Haryadi, memanfaatkan kelelahan pemain Perseru Serui, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11). (istimewa for jabartoday)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Dua anak ajaib Persib Bandung dipastikan absen pada peluncuran tim dan kostum dalam menghadapi Liga 1, Minggu (2/4). Keduanya adalah Febri Haryadi dan Gian Zola Nasrullah, yang harus bergabung dengan tim nasional Indonesia U-22.

’’Kami berharap mereka ada di sini, tapi tidak mungkin karena mereka harus ke timnas,” ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Jumat (31/3).

Kedua pemain tersebut kembali ke Karawaci, Tangerang, untuk memulai sesi pemusatan latihan pada 1-5 April, untuk menjalani uji coba melawan Persija Jakarta.

Tanpa keduanya, peluncuran tim mendatang hanya dihadiri 24 pemain. Maka itu, Djanur berharap, agar bisa mendatangkan satu pemain muda lagi, karena baru ada empat pemain muda di tim Maung Bandung. ’’Saya berharap semuanya ada tujuh, sekarang masih kurang. Setidaknya bisa tambah satu lagi pemain muda,” pungkas mantan pemain era 80-an tersebut. (vil)

Komentar

komentar