Home » Balad Persib » Cole Tak Pikir Panjang Terima Pinangan Persib

Cole Tak Pikir Panjang Terima Pinangan Persib

Mantan pemain Chelsea, Carlton Cole bersama Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar seusai perkenalan di Graha Persib, Kamis (30/3).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, tidak menepis adanya sosok Michael Essien menjadi alasan dirinya bergabung dengan klub tersebut. Eks pemain Chelsea itu mengaku, tak perlu berpikir panjang ketika menerima pinangan Persib.

“Saya tidak harus berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan. Mereka membeli pemain terbaik (Essien), tentunya dia teman saya,” ujar Cole, dalam jumpa pers di Graha Persib, Kamis (30/3).

Dia juga tidak menyangkal terus melakukan komunikasi secara intens dengan Essien sebelum menerima tawaran Persib. Apalagi, mantan kapten tim nasional Ghana tersebut terus merayunya agar bergabung dengan Maung Bandung.

Cole sendiri ingin memberikan yang terbaik bagi Persib, dirinya menargetkan dapat mencetak 20 gol. Walaupun hal tersebut tidak mudah dan perlu kerja keras. ’’Semoga saya dapat mencetak banyak gol untuk Persib,” tukas Cole.

Pemain bernama lengkap Carlton Michael George Cole pernah memperkuat Chelsea dan namanya melesat setelah bergabung dengan West Ham United pada 2006-2013, dengan catatan 47 gol dalam 207 penampilan.

Sebelum bergabung dengan Persib, klub terakhir Cole adalah Sacramento FC. Namun, karier Cole bersama Sacramento sangat singkat. Dia hanya memperkuat klub asal Amerika Serikat tersebut selama empat laga, tanpa mencetak gol. (vil)

Komentar

komentar