Home » Balad Persib » Pecah Telur, Hariono Bersyukur

Pecah Telur, Hariono Bersyukur

Gelandang Persib, Hariono, sukses mencatat gol perdananya saat melawan Perseru, Rabu (30/11). (net)

Gelandang Persib, Hariono, sukses mencatat gol perdananya saat melawan Perseru, Rabu (30/11). (net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Delapan musim berkarir bersama Persib Bandung, akhirnya Hariono berhasil memecahkan telur saat melawan Perseru Serui, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11). Sang gelandang bertahan yang diplot menjadi bek tengah pada pertandingan tersebut, melengkapi pesta kemenangan Persib usai mencetak gol melalui tendangan penalti.

Hadiah penalti diberikan wasit Abdul Rahman, setelah Febri Hariyadi dijatuhkan oleh pemain belakang Cendrawasih Jingga di kotak terlarang. Para pemain lainnya pun memberikan kesempatan Hariono untuk menendang, karena bobotoh meneriakkan namanya.

Menerima bola dari Tony Sucipto, yang sebelumnya akan menjadi algojo, Hariono sukses mengonversi tendangan penalti itu, setelah tendangannya ke sudut kiri gawang tak bisa ditepis kiper Perseru Choirun Nasirin.

’’Ya, patut disyukuri. Semua itu karena permintaan dari rekan-rekan, pelatih, ofisial, bahkan seluruh stadion meneriakkan nama saya. Alhamdulillah, bisa menjalankan kepercayaan itu,” ucap Hariono, usai pertandingan.

Gol perdananya itu, dipersembahkan untuk semua orang yang mendukung dirinya selama delapan tahun berkarir di Maung Bandung. “Gol ini untuk semuanya, bobotoh, tim, dan keluarga,” ucapnya. (vil)

Komentar

komentar